Thursday, May 24, 2007

Lewat di satu waktu

Dingin

Angin sunyi bergelantungan

Sepi

Kujamah jalur pelangi di satu waktu itu

Hujan memang sudah berhenti

Tapi satu waktu ketika kau pergi

Adalah nyanyi petir yang terus menghantui

Aku pernah meneguk beberapa sepi

Dan lahirlah puisi

Aku pernah menanam benih bahagia

Lalu lahirlah cerita

Tetapi langit ketika hujan berhenti

Adalah sembab mata indahmu di lautan sunyi



Ar-marsha

November 19, 2005



Lagu berbahasa Italia

Baru kali ini aku mendengarnya

Penciptanya pastilah sedang jatuh cinta

Aku mendengarnya, dan tiba-tiba saja kurasa

Aku jatuh cinta…


Lagu berbahasa Italia

Kali ini musik yang berbeda

Tapi ia membuatku sedih…

Lalu tanpa alasan yang jelas aku menangis

Tanpa alasan jelas

Dari bahasa yang jelas-jelas tidak kumengerti


Ada apakah denganku ini, kekasihku?

Mudah sekali sejak engkau tak ada lagi

Aku dipermainkan seperti ini



January 5, 2005

Ar-marsha


Labels:

 
posted by ar-marsha at 7:48 AM |


0 Comments: