Sunday, March 2, 2008

hiah...!!


Fiuhh... ternyata kerja dikejar deadline itu memang bikin pusing. Tapi mantep!!! hehehe
Jadi ceritanya proyek pertama divisi saya itu akhirnya selesai juga. Sebuah buku berisi tiga buah kisah tentang sahabat-sahabat Nabi ini memang proyek pertama perusahaan untuk buku anak-anak. Tapi menyusahkan juga, soalnya alokasi untuk compy high performance khusus divisi saya selalu mengalami penundaan. Ga tau juga ya knapa. Saya jg ogah mau ambil pusing.
Dan akhirnya dalam waktu beberapa hari saja setelah perubahan drastis dari kerja yang nyantai abizz karna merasa ga bakal disemprot soal deadline karna compy blm ada menjadi kerja super sibuk merampungkan gambar dan nyelap-nyelip di kala compy desainer ga dipake, akhirnya buku itu memang jadi juga. Meskipun dengan konsekuensi kantung mata yang sdikit menebal dan badan yang pegel-pegel akibat kurang tidur, ada juga rasa puas yang menyelinap bahwa ternyata saya bisa juga menghasilkan sesuatu. Dan itu benar-benar bikin gairah hidup saya menigkat drastis!
Hanya saja satu yang bikin saya sedih. Dia sedang menjalani hari-hari berat di sana, menjadi tenaga medis di daerah bernama Bulukumba. Huhuhu, hanya sdikit sms-sms saya yang terbalas. Dan itu saya maklumi. Kamu harus selalu maklum dengan profesi medis. Its a fully unexplainable hour of work. Saya slalu membayangkan bahwa dia akhirnya bisa beristirahat setelah kerja melelahkan sebagai dokter, sebelum akhirnya harus terbangun lagi oleh kondisi gawat yang datang tiba-tiba, di mana dia harus bertanggung jawab dengan gelar yang disandangnya. All i can say is a pray, smoga kamu tetep smangat dan ingat bahwa banyak orang yang mendoakan dan menyayangi kamu. Yang tegar yaaaaa ^_^..

Udah dulu ah. Ngantuk nih ^o^

DAAAAGGGHHHHH...!!!!!!


Labels:

 
posted by ar-marsha at 11:57 PM |


0 Comments: